Catatan Rindu pada Sang Rasul

Published 29 Desember 2015 by endangkurnia

Endless Kurnia

Kerinduan yang tertanam dalam hati bukan seperti kerinduan teman lama yang tak saling menyapa dalam waktu yang sangat lama. Bukan pula kerinduan seorang seorang kekasih yang kehilangan harum cium dalam pekukan kekasihnya yang pergi ke negeri entah. Bukan pula sekedar kerinduan anak kepada orang tuanya saat dingin menyergapnya pada malam yang gigil di negeri yang jauh, atau sebaliknya. Lebih dari itu semua. Kerinduanku serupa kerinduan padang pasir tandus yang luas dan kerontang pada oase. Serupa kerinduan butir-butir pasir yang terbakar nyala fatamorgana kepada titik-titik hujan. Serupa kerinduan bukit-bukit pasir yang haus pada seteguk air ketika langit begitu terbuka dan mempersembahkan terik yang paling menggila, bahkan melebihi itu semua.

Komentar dari mereka yang telah membaca buku ini:

Saya sudah lama mengenal penulis sebagai seorang pecinta yang penuh semangat. Anta ma’a man ahbabta (engkau akan bersama dengan yang engkau cintai). Bayangkan, bila kita benar-benar sungguh mencintai Nabi. Catatan ini bisa mengilhami orang untuk mencintai yang layak dicinta. (Sulis Cinta Rasul)

Setelah membaca catatan ini, saya bisa merasakan dan mengatakan bahwa sang penulis, benar-benar sedang kasmaran dengan “kekasih sejati”nya. Catatan ini bermanfaat, bagi siapa yang ingin merasakan, bagaimana rasanya kasmaran itu. Silahkan membacanya, siapa tau perasaan indah itu menular. Semoga. (Haydar Yahya Cinta Rasul)

Rindu akan melahirkan kerja keras. Adalah dusta mereka yang mengatakan rindu Nabi tapi santai berpangku tangan. Buku yang ada di tangan Anda ini semoga bisa menjadi kontribusi bagi penulisnya untuk memperpanjang barisan para perindu Rasulullah Saw di negeri ini dan mendorong untuk bekerja keras menegakkan cita-cita Rasul. (Hasan bin Ahmad Alaydrus Albatawi , Ketua Umum DPP Ahlulbait Indonesia)

Harga Rp 28.100
Pesan? SMS ke no 082138388988 / 081904221928 —

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: