Cara Tuhan

Published 22 Desember 2015 by endangkurnia

Tuhan tidak selamya memberi kita pelajaran dan pengetahuan melalui dalil-dalil tertulis. Justru jauh lebih banyak Dia memberi kita pelajaran & pengetahuan melalui dalil-dalil yang tidak tertulis melalui masalah-masalah, musibah-musibah, dihadapkannya kita dengan perkara-perkara, dipertemukannya kita dengan pengemis, dengan orang-orang kafir atau dengan perampok, diberikannya kira rasa lapar, ditumbuhkannya rasa cinta dan benci, dan banyak dalil-dalil yang tidak terhitung hingganya.

Dalil itu juga bahkan bisa berupa teguran melalui tersandungnya kaki atau kehilangan barang. Bahkan kalau motormu bocor dijalan pun ada dalil-dalil yang tidak tertulis di kitab yang disampaikan-Nya padamu.

Semua dalil-dalil yang tidak tertulis itu diturunkan langsung ke hati dan kesadaran kita yang justru dengan dalil-dalil yang tidak tertulis itulah yang membuat seseorang menjadi pribadi yag “Hidup” dan memiliki “arti/manfaat” bagi kehidupan ini.

Percaya atau tidak, mengoperasikan handphone atau komputer juga ada dalilnya jika kita memikirkan dan memahami tentang cara Tuhan.

Pelajari cara Tuhan untukmu.
Endless Kurnia,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: