Rasa Cinta_1

Published 3 Mei 2015 by endangkurnia

5

Cintalah segalanya bagi orang yang sedang bercinta. Cinta menjadi jembatan penghubung kepada dua hati yang asalnya terpisah dan saling tidak mengerti.

Cinta adalah motivasi terbaik manusia. Manusia telah ditebarkan di muka bumi dengan dibekalkan rasa cinta. Cinta telah menemukan kembali Adam dan Hawa. Melalui cintalah manusia membina sahsiah dan menjadikan alam ini tempat yang terbaik untuk didiami.

Jika cinta sudah tiada di hati Anda, tandanya salah satu dari nikmat Allah telah tercabut daripada Anda. Sedang cinta salah satu nikmat teragung Allah terhadap hambanya. Jika Anda sudah tidak dapat menghargai cinta tandanya nilai kemanusiaan sudah pula terkikis. Ketiadaan cinta di hati Anda bakal merubah seluruh kehidupan.

Orang yang tiada perasaan cinta adalah orang yang telah kehilangan motivasi dalam dirinya. Cinta seharusnya melahirkan tindakan yang melambangkan kelembutan, kasih sayang dan kebijaksanaan terutama dalam membuat keputusan berhubung dengan insan yang dicinta. Cinta adalah kendaraan menuju kebahagiaan bukan penderitaan jika Anda mengerti.

Tahukah Anda.. Cinta pada dasarnya adalah keindahan. Dengan cinta orang bisa lebih bijaksana. Dengan cinta orang bisa lemah lembut. Dengan cinta orang berhati-hati dalam berbuat.

Dan manakala kelembutan hilang, kebijaksanaan telah terkikis, sikap hati-hati tidak lagi menjadi keyakinan untuk takut kehilangan maka pada detik itu ia tidak lagi bisa dikatakan merasakan cinta.

Bersambung….

Kehausan akan cinta.
Endless Kurnia,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: