Rein, Story and Feeling

Published 10 Januari 2015 by endangkurnia

Hujan turun dan membasahi tanah, baunya selalu khas. Aku berada di kamar kosan sambil membayangkan remaja-remaja yang lupa membawa payung, pulang dengan baju bau hujan, dan menggamit segenggam rindu di sana. Aku percaya hujan punya cara untuk mengajarkan kita arti bersyukur. Hujan yang akhirnya datang setelah kemarau panjang, hujan yang akhirnya meredakan hati kita yang gundah dan gelisah. Membasahi hati kita yang selama ini kerontang. Mendinginkan letupan-letupan emosi, meneduhkan pandangan. Aku ingin menceritakan beberapa hal, lewat hujan ini.

I believe that if someone really loves you, they will do things to show that they care even you’re not looking.

Hal paling menyedihkan adalah kehilangan dirimu sendiri karena kamu mencintai seseorang secara berlebihan dan lupa betapa spesialnya dirimu.

Dari kemarin semesta seperti berusaha menunjukkan ini padaku. Lewat lagu, lewat novel, lewat status orang di facebook, atau apapun itu. Aku pun baru menyadarinya hari ini. Bahwa yang terbaik adalah tetap menjadi dirimu sendiri, how fool it was to be like what everyone wants, thought it was not you. Dan aku merasa sedih melihat diriku berpura-pura menjadi orang lain ketika logika kita di dengkul. Yaa i hate my self begging to someone else and they do hard feeling!

Ada sesuatu yang gak bisa dipaksakan di dunia ini, perasaan adalah salah satunya. Letting you fly is not easy like making this write, but it’s a must. Daripada kita terus berpura-pura dan memaksakan keadaan, hingga salah satu dari kita benci melakukan hal ini. You know, love is not about the competition of win or loose, you might win eventhought you’re not together. You win for your self and logics. Coz what? Coz you know you do this with a big effort.

Biar lebih ngena endingnya pakai lagu You Always Be My Baby dari David Cook 🙂

Endless Kurnia,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: