KETIDAKFAHAMAN ATAS KASIH SAYANG ALLAH

Published 18 Juni 2014 by endangkurnia

Kadang manusia tidak memahami bentuk kasih sayang Allah, dibukanya pintu rizki dan kesenangan dari Allah…. Dianggap pemuliaan dirinya dan kasih sayang dari Allah. Sebaliknya pembatasan rizki dan ujian dari Allah… Dianggap penghinaan dirinya dan kebencian dari Allah.

”Adapun manusia apabila Tuhannya mengUJInya lalu dimuliakan-Nya dandiberi-Nya kesenangan, maka dia berkata: “Tuhanku telahmemuliakanku”. ”Adapun bila Tuhannya mengujinya lalu membatasi rizkinya maka diaberkata: “Tuhanku menghinakanku”.(QS Al-Fajr: 15-16)

Orang yang memahami dunia adalah arena ujian. Mereka akan menyikapi kebaikan dan keburukan adalah ujian Allah. Mereka tidak menganggap kebaikan dari Allah sebagai pemuliaan. Dan Mereka tidak menganggap keburukan dari Allah sebagai penghinaan. Mereka memahami apa yang dibutuhkan di dunia sebagai kebaikan. Dan mereka memahami apa yang dibutuhkannya di duniA sebagai keburukan.

Bagaimanakah cara Allah mencintai dan menyayangi hamba-Nya?

Tunggu kelanjutannya… ketikan naskah ini menggunakan On-Screen Keyboard,tiap satu huruf satu kali klik.Ini bagian dari kash sayang Allah.

Yang Penuh dosa,
Endless Kurnia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: