ENDLESS KURNIA

Published 3 Agustus 2012 by endangkurnia

“Cover bukunya bagus mbak, cocok dengan catatan merindu yang luar biasa hebat…” komentar sebuah penerbit yang mengira aku telah menerbitkan sebuah buku.

 

Bukan kali itu saja, telah lama sebuah penerbit menawarkan kerjasama tapi aku masih berfikir keras untuk menerima tawaran itu. Bukan, bukan karna royaltinya kurang. Bukan, bukan karna ingin terkenal. Bukan pula karna ingin menjadi seorang penulis. Bagiku, menulis ya menulis tanpa harus berpredikat seorang penulis. Namun akhirnya idealismeku itu meleleh juga untuk menerima tawaran kerjasama dengan sebuah penerbit, bukannya aku tidak teguh pendirian tapi inilah alasanku yang rela tulisannya diterbitkan menjadi sebuah buku.

 

“Saat aku memantapkan niat menjadi seorang penulis, menjadikan penaku, tintaku, yang dianugerahkan sekaligus diamanatkan Allah Swt kepadaku, untuk tujuan materi, untuk kepentingan komersial, maka saat itu aku harus tahu bahwa tintaku telah mengering di ujung dunia saja, tintaku tidak pernah bisa menjadi pengantarku ke akhirat terlebih pelicin jalan menuju surga, sementara disaat yang sama aku tetap diminta pertanggungjawaban digunakan apa saja pena dan tinta yang diamanahkan kepadaku itu. Bagiku, menulis adalah penyambung dakwah sang Rasul. Jadi sampai kapanpun, aku akan tetap menulis sebagai tanda cinta kepada Rasulullah Saw. “

 

Inilah langkah seorang Endang Kurnia yang mendapat dukungan dari banyak orang terlebih dari ibunda tercinta untuk bermetamorfosis menjadi Endless Kurnia, dimana nama pena itu diharapkan sebagai anugerah (karunia) dari Allah Swt yang tiada hentinya (endless). Senantiasa menebar manfaat, semoga.

 

Nantikan tulisan-tulisanku dalam sebuah buku yang akan terbit 3 hari lagi. 🙂

 

 

Salam,

Endless Kurnia

Tinggalkan Balasan

