-Rembulan di Ujung Rindu- 5

Published 13 Februari 2011 by endangkurnia

Episode: Misteri sang Rembulan.

Jam 09.00 di kantorku. Setelah buka laptop dan buka ID YM-ku.

Cring…..ternyata Hanafi sudah online.

Ikhwan_hanif : Assalamu ‘alaikum wr.wb.

Fikri_15 : Wa alaikumsalam wr.wb. Kaifa hal ya akhi?

Ikhwan_hanif : Khoir, alhamdulillah. Antum sendiri gimana? Cieee…yang lagi penasaran sama sesosok rembulan. He-he-he

Fikri_15 : Sehat dan baik, alhamdulillah. Iya nih ana penasaran sama akhwat yang antum tawarkan. Nggak bercanda khan? Soalnya kayaknya ana belum pernah ketemu dan kenalan dengan akhwat Cirebon selama di Jakarta.

Ikhwan_hanif : Ya enggak lah. Begini…dia itu sebenarnya adik kandungku sendiri. Kenapa aku ingin menjodohkan kalian berdua? Yah, karena selain aku sudah paham dengan sepak terjangmu, aku mempercayaimu sebagai saudara seiman, seperjuangan bahwa engkau bisa dan sangggup menjadi imam untuk dia. Selain itu aku ingin melekatkan tali ukhuwah kita agar lebih merekat-erat. Tentang siapa dia, nanti akan kami pertemukan kalian berdua satu minggu lagi pas wisudamu. Untuk sementara engkau boleh shalat istikharah dulu.

Adik Hanafi? Lalu dia kenal dengan aku, dan aku juga tahu tentang dia? Kapan kenalnya? Siapa sih akhwat itu? Benar-benar sebuah misteri.

Fikri_15 : Ok..aku akan shalat istikharah dulu. Nanti aku telepon saja yah

Ikhwan_hanif : Ok…aku tunggu jawabanmu. Semoga bisnis dan ikhtiyarmu lancar. Wassalamu ‘alaikum.

Fikri_15 : Syukron, semoga bisnismu juga makin merebak meruah wassalamu alaikum.

Di layar monitor : Ikhwan_hanif has sign-out

♥♥♥

Tinggalkan Balasan

