Ketikan Rindu

Published 13 Agustus 2010 by endangkurnia

Aku masih menunggumu duhai rembulanku. Aku suka suasana malam, kau suka perhiasan malam di langit. Maka ku sapa kau, rembulan. Aku sering merasa rindu, kau pun juga?. Bersediakah ku sebut, kita?. Ku kirimkan ketikan rindu ini untukmu, rembulanku.

Kita selalu mendengar kerinduan karena itu hati kita membuka penutupnya untuk mencukur kesedihan lalu bangun menari-nari diantara tulang-tulang rusuk, karena kerinduan adalah nyanyian gembira yang membuat kita melupakan kedukaan sehingga kita merasa nyaman dan meminum nyanyian itu dengan kelezatan yang aneh dan kita menambah lagi seolah-olah kita tahu bahwa anggur yang membuat gembira itu berlomba dengan kelezatan sampai menguasai akal kesadaran kita.

Rindu itu buah dari nyanyian yang ku senandungkan untukmu pada hari minggu tanggal 24 Januari 2010. “Aku terlanjur cinta kepadamu.” Lantas kita melanjutkan dengan kompak penggalan nyanyian itu, “Karna sekali cinta, aku tetap cinta.” Sudahkah kau melihat tanaman cinta kita berbuah rindu…?. Cinta tanpa kerinduan setara dengan tidur tanpa impian.

Kerinduan adalah ucapan sang pecinta yang bersuka cita yang bergumul sepanjang waktu dan membuat wajah menjadi merah padam dan malam-malam membahagiakan dengan kesunyian diri sehingga bertemu dengan yang dirindukan dalam sebuah kota yang jauh, pertemuan itu menggembirakan dan menyenangkan bagi kita kelak.

Kerinduan itu seperti hembusan sepoi angin timur yang melintasi bunga-bunga di taman yang bermekaran menari-nari dan gembira. Disana, aku menunggumu dengan penuh kerinduan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: